Home » , , , » Zodiak Scorpio Hari Ini

Zodiak Scorpio Hari Ini

Written By Unknown on Saturday, August 10, 2013 | 6:55 AM

Untuk yang berbintang scorpio, Berikut ini adalah ramalan zodiak hari ini yang bisa anda lihat sebagai bahan referensi untuk menjalani aktifitas apabila anda pada dasarnya mempunyai rasa percaya terhadap berbagai hal yang berhubungan dengan ramalan bintang.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)
  • Peruntungan: Tetaplah tenang dan selalu berpikiran jernih agar bisa meraih hasil besar di hari ini. Ingatlah bahwa ucapan yang dilontarkan orang disekeliling Anda itu belum tentu benar seperti realita yang ada, sehingga mau tidak mau Anda harus bisa lebih melapangkan dada agar tidak terlalu terpengaruh oleh propagAnda yang dilancarkan orang-orang tersebut.
  • Karir: Jangan terpengaruh omongan orang lain, tetap saja percaya diri sendiri.
  • Kesehatan: Masih perlu dijaga dengan seksama kondisi badan Anda, agar tidak sampai jatuh sakit lagi. Mengenai kebiasaan olah raga yang akhirnya membikin masalah pada tubuh Anda sebaiknya segera dihentikan, berolahragalah yang ringan-ringan saja tetapi selau continu.
  • Keuangan: Mulai ada order yang cukup melegakan hati walaupun hasilnya masih belum sebesar seperti yang Anda harapkan.
  • Asmara: Kurang begitu harmonis karena kedua belah pihak tidak ada yang mau mengalah dan saling mempertahankan pendapatnya sendiri-sendiri.

Nah, sekian postingan zodiak hari ini untuk bintang scorpio, semoga bisa membantu.

0 comments:

Post a Comment