Home » , , , , » Foto Foto Lucu Gokil Dan Gaul

Foto Foto Lucu Gokil Dan Gaul

Written By Unknown on Monday, September 9, 2013 | 12:11 PM

Foto foto lucu dibawah ini berasal dari berbagai sumber didedikasikan khusus untuk anda yang haus akan hiburan di sela sela padatnya aktifitas yang menegangkan.

Kumpulan foto lucu dibawah ini sendiri bukanlah foto original yang admin punya namun kebanyakan berasal dari sumber website publik yang memperbolehkan kita untuk berbagi beberapa hal seperti file foto.

Ok, silahkan langsung saja disimak kumpulannya ....

Foto lucu sepakbola

Dunia sepakbola memang menyimpan berbagai keunikan tersendiri sehingga tidak hanya ketegangan yang akan kita dapatkan selama jalannya pertandingan kedua keseblasan namun juga adanya momen-momen yang secara tidak sengaja terliput sehingga menimbulkan kesan yang gokill..









Foto lucu (edited)

Sebenarnya gambarnya cukup biasa saja namun adanya proses editing sedemikian rupa dengan menambahkan kata kata yang gokil sehingga membuat foto dibawah ini menjadi memiliki arti yang berbeda dengan foto aslinya dan pastinya akan bikin ngakak.. hehehe








Foto lucu kakek / nenek

Foto lucu dibawah ini adalah penampakan orang tua dengan ekspresi yang tidak terduga sehingga menimbulkan kesan yang membuat kita terkelitik karena kekonyolannya. Kebanyakan gambar di bawah ini sudah melalui editing dahulu sehingga arti dan kesannya berbeda..









Nah, sekian dulu postingan foto lucu kali ini, semoga bermanfaat untuk menyegarkan pikiran anda.

artikel terkait :
gambar lucu
video lucu
cerita lucu

1 comments:

  1. very nice what you say. said, polished and elegant very, very good. To view website you is very nice, definitely take the time to make a success like this.
    obat spondylosis lumbalis
    obat flu untuk ibu hamil dan menyusui
    obat sesak nafas tradisional

    ReplyDelete