Home » , , , , , » Puisi Patah Hati - Hati Yang Tersakiti

Puisi Patah Hati - Hati Yang Tersakiti

Written By Unknown on Thursday, August 22, 2013 | 7:40 AM

HATI YANG TERSAKITI
Oleh : Eka viva R

Kau selalu sakiti aku
Kau tak pernah peduli akan perasaanku
Sudah cukup kau sakiti aku
Hatiku terlalu saakit karnamu
Kau selalu membuatku menangis
Dan selalu bohongi aku

Kau selalu bilang setia padaku
Tapi itu semua hanya di mulut
Di hatimu tak bilang setia
Kau selalu percaya pada orang lain
Yang tak tau apa isi hatiku
Dan kau tak pernah percaya padaku

Hatiku sudaah terlanjur sakit padamu
Mungkin selama kita menjalin hubungan
Kau tak pernah mencintaiku dengan tulus
Dan kau hanya mencuintai mantan kekasihmu
Dia yang terakhir dalam hidupmu
Dan takkan pernah tergantikan oleh siapapun

Aku tak berarti apa-apa buatmu
Aku hanya kau jadikan pelarian dan pelampiasan
Pelampiasan dari cinta masa lalumu
Sudah cukup kau buatku sedih
Setiap hari kau buatku menangis
Mengapa kau tega berbuat seperti itu padaku?!

Puisi Patah Hati ini adalah karya Eka Viva Retnowati
Email : yusufeka62@gmail.com

artikel terkait :
puisi patah hati - lupakan hati ini
puisi patah hati - putus cinta
puisi patah hati - tentang lara hati ini

0 comments:

Post a Comment