Home » , , , , » Puisi Cinta - Keabadian Cintaku

Puisi Cinta - Keabadian Cintaku

Written By Unknown on Sunday, August 4, 2013 | 12:12 AM

Puisi Cinta romantis untuk anda baca sebagai apresiasi keindahan dan besarnya cinta dalam kehidupan.

Keabadian Cintaku
Puisi Nurhalimah Lubis

Takkan pernah ada lagi yang namanya suatu kerinduan yang terpendam...
Ketika dirimu telah berada disisiku tuk sejenak....
Namun, sampai kapankah semua ini kan terus berlanjut...
Karena, dunia bukanlah suatu kekekalan yang kan membawa kita pada
keabadian.....
Selain, kasih tuhan yang akan menuntun kita tuk suatu tujuan...
yaitu... KEBAHAGIAAN

Jangan pernah mengharapkan keabadian datangnya dari aku...
Karena aku hanyalah seorang manusia yang Juga akan hilang ditelan waktu yang
terus berputar....

Jangan pernah kau titipkan salam cinta melalui alam...
Karena alam kan musnah beriring perputaran waktu yang kan terus hilang....

Namun, meskipun demikian cinta kasih yang aku miliki jauh lebih besar dari apa
yang kamu pikirkan...
Maka dengan itu berharaplah pada satu nama yang telah aku titipkan padamu.....
yaitu... CINTA YG ABADI DALAM HATIKU 

artikel terkait :
puisi cinta - janji selamanya
puisi cinta - aku menginginkanmu
puisi cinta - pasrah dalam cinta

0 comments:

Post a Comment