Home » , , , , » Cerpen Sedih Paling Haru

Cerpen Sedih Paling Haru

Written By Unknown on Saturday, August 31, 2013 | 6:33 PM

Cerpen Sedih - Kali ini admin akan memeberikan kumpulan cerpen sedih yang bisa menjadi bacaan yang romantis dan mengharukan dari berbagai sumber dan kiriman pembaca,... silahkan disimak :

Kumpulan Cerpen Sedih

Cinta Di Akhir Nada
Matahari mulai memanas dan keringat mengucur di dahiku. Masih empat lagu yang belum kubawakan , tapi ku tak sanggup lagi tuk berdiri. ..... baca selengkapnya

Cerpen Sedih - Kado Terindah
“loe gila ya Win? Gimana bisa loe nyomblangin gue sama mantan loe.” sergahku.
“Firan sendiri yang minta,  ya gue kabulin.” Jawab Windi. ..... baca selengkapnya

Selamat Tinggal
Pagi ini, aku bangun gak seperti hari biasanya. Mataku terbuka tanpa aku mendengar suara alarm handphoneku yang sebelumnya tak  ..... baca selengkapnya

Cerpen Sedih - Benar-benar Tak Bisa
Kamarku mulai terasa hangat. Cahaya sang mentari mulai menyilaukan mataku yang belum sepenuhnya terbuka. Aku berusaha bangun ..... baca selengkapnya

Nah, demikian cerpen sedih kali ini, update selanjutnya akan di posting kedepannya ... terimakasih sudah membaca..!!

artikel terkait :
cerpen romantis
cerpen persahabatan
cerpen lucu
cerpen cinta

0 comments:

Post a Comment