Home » , , , , , , » Cerpen Lucu - Kiper Terhebat Sepanjang masa

Cerpen Lucu - Kiper Terhebat Sepanjang masa

Written By Unknown on Tuesday, August 27, 2013 | 6:33 PM

Kiper Terhebat Sepanjang Masa
Seorang pria bernama Buffon lagi jalan-jalan di Jakarta, ketika dia tiba-tiba mendengar seorang perempuan berteriak-teriak, dikelilingi asap yang mengepul dari sebuah apartemen. Dia lagi ke dekat apartemen itu terus ngeliat banyak orang berdiri ngeliat pemandangan kebakaran itu.

Di pinggir jendela dari apartemen tingkat 10 itu, seorang perempuan sama bayinya, berteriak minta tolong, supaya bayinya selamat.

Buffon : "Lempar bayinya ke bawah, aku bakal nangkep bayinya!"

Perempuan: " Nggak! Nggak akan! Kamu bakalan gagal nangkep bayiku, dan dia bakal mati!"

Buffon : "Nggak bakalan!! Aku Buffon. Aku kiper dari kesebelasan Juventus. Aku gak pernah gagal selamat 10 tahun dalam menangkap apapun, aku gak bakalan pernah ngebiarin satu bolapun masuk ke gawangku!!"

Perempuan : "apa? Gak satupun?"

Buffon : "Nggak! Nggak satupun! Semua pemain bola di dunia tahu siapa aku, mereka mengakui akulah penjaga gawang terbaik di dunia yang pernah dilahirkan dibumi!"

Perempuan : "Oke! Aku percaya sama kamu. Dari pada gak ada pilihan lain. Ini, tangkap!"

Si perempuan ngelempar bayinya ke arah si Buffon. Tapi sayang lemparannya rada memutar jadinya tuh bayi muter-muter jatuhnya dan nggak tentu arahnya kemana.

Si perempuan ketakutan, tapi si Buffon dengan cepat menangkap bayi itu dengan tangan kanan dan kirinya. Kemudian.bayinya ditaro di atas tanah, terus dia mundur kebelakang sejauh dua meter. Pelan tapi pasti, dia berlari ke arah bayi itu dan..menendangnya sejauh 70 meter.

Demikian cerpen lucu kali ini, semoga menghibur ...

artikel terkait :
cerpen lucu - suster vs preman
cerpen lucu - arogansi negara amerika
cerpen lucu - orang miskin

0 comments:

Post a Comment