Home » , , » iPhone 6 dan Samsung Tidak banyak kesamaan

iPhone 6 dan Samsung Tidak banyak kesamaan

Written By Unknown on Wednesday, July 17, 2013 | 7:12 AM

Samsung ingin meningkatkan bisnis chip untuk murah ponsel seperti Apple beralih ke produsen lain untuk prosesor.
iPhone 6

Apa iPhone 6 dan Samsung memiliki kesamaan? Tidak banyak, menurut laporan.

Samsung tidak akan membuat prosesor untuk Apple iPhone 6, begitu kata Harian Ekonomi Korea dalam sebuah laporan tertanggal Rabu.

Untuk mengatasi "kerusakan yang disebabkan" oleh "Apple pengucilan Samsung" untuk prosesor iPhone 6, perusahaan Korea sedang mengembangkan prosesor dengan 3G/4G modem terintegrasi untuk biaya rendah ponsel untuk bersaing dengan Qualcomm dan MediaTek, kata laporan itu.

Qualcomm merupakan pemasok terkemuka prosesor dengan modem dibangun langsung ke potongan yang sama silikon sebagai prosesor.

Permintaan untuk prosesor ponsel - disebut secara umum sebagai prosesor AP atau aplikasi - dengan built-in modem meningkat karena permintaan murah ponsel meningkat.

Samsung Exynos chip - seperti Exynos 5 Octa - tidak memiliki modem terintegrasi. Juga melakukan chip yang telah diproduksi Samsung untuk Apple.

Meskipun Samsung adalah membuat prosesor untuk iPhone 5, Apple diperkirakan akan beralih ke produsen chip lain - seperti Taiwan Semiconductor Manufacturing Company atau TSMC - untuk iPhone 6. Ini tidak jelas apakah Apple akan mengintegrasikan modem ke prosesor dalam chip masa depan.

Sebuah laporan terbaru di Harian Ekonomi Korea diklaim Samsung akan kembali sebagai pemasok ke Apple dengan prosesor masa depan A9, yang setidaknya beberapa tahun di jalan.

Itu laporan yang sama menyatakan TSMC akan menjadi produsen putaran berikutnya prosesor Apple.

0 comments:

Post a Comment