Home » , , , , , » Cerpen Cinta - Cerita Pendek Romantis

Cerpen Cinta - Cerita Pendek Romantis

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 3:59 PM

Cerpen Cinta - Pada postingan kali ini admin akan memberikan kompilasi cerpen cinta dari berbagai sumber yang bisa kamu simak sejenak....

Kumpulan cerpen cinta terbaik

1my Boyfriend
Pertemuan pertama ku dengan dia adalah di Kahuripan Nirwana.Saat itu aku mau berangkat les dengan salah satu sahabat ku.Tapi ...

Cerpen Cinta - Janji Terakhir
Pagi ini dia datang menemuiku, duduk di sampingku dan tersenyum menatapku. Aku benar-benar tak berdaya melihat tatapan itu, tatapan ....

Aku Pasti Kembali
Namaku jelita, aku sekolah di sma vanderwaald. Aku duduk di kelas 1 sma. Aku termasuk siswa yang pandai, dan juga mudah bergaul .....

Cerpen Cinta - Pergilah Kau
Hallo namaku Evelyn Pahlevi, aku baru duduk di bangku kelas 11 SMA. Aku ingin bertanya sama kalian, cinta itu apa? sayang itu apa? Apakah ....

Waiting For You
Udah ke 2 hari ucil engga sms aku, udah 2 hari juga aku mengkhawatirkan keberadaannya, ya tuhan dia kemana, dia dimana sekarang, dimalam ......

Menemukanmu
Aku lemah,.Aku lelah.,Aku tak sanggup untuk bertahan,.Mengharap hal tak pasti.,bagiku ia masa lalu , Aku tak mau berlarut dalam kesedihan.,...

Demikianlah kumpulan cerpen cinta kali ini, update cerpen cinta lainnya akan di posting waktu mendatang.

artikel terkait :
cerpen sedih
cerpen romantis
cerpen persahabatan
cerpen lucu

0 comments:

Post a Comment